SEWA TENDA SARNAFIL di JAKARTA


sewa tenda murah , sewa tenda kerucut , sewa tenda sarnafil , sewa tenda sarnafil murah , sewa tenda kerucut murah , sewa tenda sarnafil dekorasi , sewa tenda sarnafil di jakarta , sewa tenda sarnafil di jakarta barat , sewa tenda sarnafil di jakarta selatan , sewa tenda sarnafil di jakarta pusat , sewa tenda sarnafil di jakarta utara , sewa tenda sarnafil di jakarta timur , sewa tenda sarnafil di depok , sewa tenda sarnafil di cibinong , sewa tenda sarnafil di ciputat

Event - event di luar ruangan seringkali kita membutuhkan tenda. yang cukup minimalis untuk standar EO. Branding / logo bisa kita pasang di atap tenda atau dinding tenda.

Tenda sarnafil atau tenda kerucut merupakan salah satu pilihan favorit karena bentuk nya yang unik dan terlihat cukup eksotis , tenda ini merupakan tenda jenis kerucut sangat cocok untuk event organizer.

Tenda sarnafil juga dapat di dekorasi dengan kain bahan yang perpaduan warna nya menjadi kunci keindahan dari tenda tersebut.

Jika kita ingin lebih mewah lagi atau jika kita ingin menyiapkan ruangan VIP  dengan menggunakan tenda kerucut , kita dapat menambahkan ac atau pendingin ruangan. karena sifat tenda ini bisa tertutup rapat. Cara pemasangan tenda ini sangat mudah hanya dengan sekitar sejam tenda akan berdiri.

spesifikasi :
- ukuran tenda 3 x 3 dan 5 x 5
- bahan tenda : terpaulins , uno / import
- struktur bahan rangka tenda : alumunium alloy / besi


Hubungi Kami Untuk info dan  Pemesanan :

Hotline / whatsapp : 0812 8177 8600 dan 0878 5157 8600
Email: tendabimasakti@gmail.com

Bima Sakti Entertainment (Tenda Bima Sakti)
JL Hj Djayadi II Rt06/Rw05 Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan
Follow us : Facebook / Instagram / Twitter / Website 

Komentar